BUS PBFC DISERANG, MANAJEMEN MEMÉNTA PELAKU DIHUKUM KERAS !


Manajer operasional Pusamania Borneo FC, Farid Donlego meminta agar penyelenggara turnamen Piala Jenderal Sudirman memperketat pengamanan terhadap peserta delapan besar di Sleman setelah bus pemain mendapatkan serangan dari oknum suporter.

“Penyerangan terhadap pemain PBFC ini tidak jelas motifnya apa, kami tidak pernah ketemu sama klub asal Sleman. Tapi katanya ada pihak yang menyalahkan kami atas kasus sepak bola gajah. Ya, kami rasa itu salah alamat,” ujar Farid Donlego dikutip laman resmi klub.

Ieu rame lur: SPASO, RÉK BALIK DEUI KA PERSIB MOAL ? INI JAWABANNYA !

“Kami sangat kecewa atas kasus penyerangan terhadap bus kami, dan kami serahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak berwajib. Ada beberapa yang berhasil ditangkap ketika melakukan lemparan di depan stadion, kami harap pelaku diproses secara hukum.”

“Kami sudah berkoordinasi dengan panpel dan pihak keamanan. Setidaknya apa yang kami alami sepulangnya dari Stadion Maguwoharjo bisa jadi patokan agar hal serupa tak akan terulang. Yang jelas, pada dasarnya kami apresiasi kesigapan mereka mengamankan kami.” (Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.