TERNYATA BAYU HAYANG NURUTAN ANDIK !!

Beberapa pemain sepak bola Indonesia memutuskan untuk bermain di Luar Negeri. Saat ini tercatat ada beberapa pemain yang bermain di dan beberapa liga di Asia lainnya. Sebut saja Andik Vermasyah, Sergio Van Djik dan Irfan Bachdim, mereka berkarier diluar negeri karena ketidakjelasan sepak bola tanah air. Baru-baru ini beredar kabar jika salah seorang pemain lainnya yakni Gayu Gatra juga inging mengikuti jelak pemain lain yang sudah sukses di negeri orang.

“Saya memang ingin bermain di luar negeri kalau keadaan sepak bola Indonesia masih begini saja. Saya seorang pemain yang butuh jam terbang pengalaman di kompetisi resmi, dan gaji sepenuhnya untuk biaya hidup. Saya tidak muluk-muluk, saya ingin bermain di Malaysia,” kata Bayu seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Iraha Yandi Nikah ?! Temukan Jawabnnya Disini !

Bahkan saat ini, Sang Agen tengah menawarkan mantan pemain Bali United tersebut ke beberapa tim asal . “Saat ini, agen saya sedang memasarkan saya ke beberapa klub di Liga Malaysia. Namun, saya masih menunggu klub mana yang berminat untuk menggunakan jasa saya. Saya meminta doanya agar saya melanjutkan karier di luar negeri,” ujarnya. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.