PELATIH PERSIPURA: SULIT KALOW MENGLAWAN “14 PAMAÉN” AREMA !

Pelatih Jayapura Osvaldo Lessa mengkritik kepemimpinan wasit Dodi Setia Purnama ketika tim besutannya dikalahkan Cronus 1-0 dalam laga Grup E delapan besar Piala Jenderal Sudirman, Minggu (13/12) malam WIB. Lessa menilai permainan Persipura lebih baik dibandingkan . Namun sejumlah keputusan wasit dan asistennya dianggap telah merugikan Mutiara Hitam, termasuk hadiah penalti yang sukses dieksekusi Samsul Arif.

“Kami main sepuluh pemain, dan yakin bisa menang melawan 11 pemain. Tetapi kalau lawannya 14 pemain, kita akan kesulitan menang. Saya tidak mau menjelaskan siapa tiga pemain tambahan itu, Anda tahu sendiri,” cetus pelatih asal Brasil itu.

Ieu rame lur: LA NYALLA: SAYA BERSUMPAH RÉK MELIBAS MAFIA BOLA NU BERLINDUNG DI PSSI !

“Kami bermain bagus, tetapi tetap sulit kalau melawan 14 orang. Sepakbola 11 melawan 11.”

Di laga ini, Persipura bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-25 setelah bek Bio Paulin diganjar kartu kuning kedua. Lessa bisa menerima keputusan itu, karena menurutnya Bio memang sudah pantas mendapatkan hukuman kartu.

“Tetapi saya masih belum bisa menerima tendangan penalti itu, karena dalam tayangan ulang yang saya lihat tidak ada pelanggaran di kotak [penalti]. Pemain juga mengaku tidak ada pelanggaran. Wasit bisa salah memberikan keputusan. Tapi selalu salah tanpa ada perbaikan, juga tidak bagus untuk kami.” urai Lessa. (Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.