CONTEH KUDU BERTERIMA KASIH YEUH SAMA GAVIN !!

Ada kejadian lucu saat para awak media mencegat kepulangan dan dari mess Persib, Senin (14/12/2015) pagi tadi. Beberapa jurnalis peliput Persib berupaya untuk meminta keterangan dari kedua pemain tersebut. Seorang jurnalis menanyakan terntang atmosfer sepak bola Indonesia kepada Gavin. Dengan lancar, Gavin menjawab semua pertanyaan wartawan.

Usai mewawancarai Gavin, wartawan peliput Persib mencoba memanggil, Ibrahim Conteh. Seorang pemain asing yang kini mengikuti seleksi bersama Persib. Seorang jurnalis menanyakan dengan menggunakan bahasa Inggris, apakah Conteh bisa berbahasa Indonesia atau tidak. Rupanya, eks pemain Persipasi Bandung Raya (PBR) itu tidak pandai berbahasa Indonesia. Lalu bagaimana Conteh bisa mengerti pertanyaan para wartawan yang menggunaakan bahasa Indonesia ?! Gavin lah orangnnya, ia berusaha mentransletkan pertanyaan para jurnalis kepada Conteh dan Gavin pula yang mewakili Conteh menjawab pertanyaan wartawan menggunakan bahasa Indonesia.

Ieu Rame Lur : Sama Rumania Juga Persib Yang Menang !! Kata Gavin !!

“Apakah saya harus terjemahkan menggunakan bahasa sunda? ujar kru .id, Gus Dul. “Mungkin harus banyak makan lotek,” lanjut Gus Dul sambi tertawa. (bobotoh.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.