RAISA, MAEN PILEM LURR.. | PILEM NAUN TAH?

Saat merilis lagu (2011) dan Pemeran Utama (2013) agaknya ia tak pernah membayangkan kelak lagunya menjadi judul film, dan dirinya pun menjadi sang pemeran utama film itu. Kini, wanita 25 tahun ini benar-benar menjadi pemeran utama bernama Raisa di film Terjebak Nostalgia. Sebelumnya dikabarkan, film garapan sutradara Rako Prijanto ini berjudul Film yang bakal dirilis pada 11 Februari 2016 ini mengambil lokasi di beberapa kota di Indonesia, juga New York, Amerika Serikat. Saat berada di kota yang dijuluki Big Apple ini Raisa sempat jatuh sakit.

“Seru banget sih, saya membangun chemistry dengan aktor lainnya dari Januari lalu, akhirnya Oktober kemarin kami pergi ke New York,” ujar Raisa kepada awak media massa di Jakarta,  pada Senin (14/12). “Saya sempet sakit dan jet lag ketika di Amerika Serikat. Ponsel saya pun hilang ketika saya melakukan proses syuting. Tapi enggak apa-apa, perjalanan saya jadi berkesan,” Raisa menceritakan sembari tersenyum.

Tenjo oge Lurr.. (6 PILEM HOLIWUD NU PALING DIANTOS DI TAUN 2016)

Terjebak Nostalgia menceritakan tentang lika-liku percintaan antara Raisa dengan Reza (Chicco Jerikho) dan Sora (Maruli “Ruli” Tampubolon). Film ini juga dibintangi aktor ternama lain, Khiva Iskak. Raisa mengaku, perjalanannya ke New York untuk melakukan proses syuting adalah perjalanan yang memberikan makna baginya. Dengan begitu, ia terus dapat belajar dan berkarya lebih baik lagi.

Raisa berharap bahwa debutnya sebagai bintang film sukses dan dapat meramaikan dunia perfilman Tanah Air. “Saya ingin film ini sukses dan dapat menghibur masyarakat. Semoga masyarakat melihat bahwa saya niat dan benar-benar belajar dalam akting.” Ujarnya. (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.