JIKA TERPAKSA, WILL SMITH IKUT ‘NYALON’ JADI PRESIDEN AS | KUMAHA LURR..

Bukan hanya publik Amerika kebanyakan yang lelah dengan pernyataan salah satu kandidat presiden mereka, Donald Trump. Salah satu selebriti Hollywood ternama, juga sepertinya makin geram dengan Trump yang sering menyinggung pihak muslim. Dalam wawancara dengan Tracy Smith untuk Sunday Morning, ia mengatakan kondisi publik Amerika saat ini bisa “memaksanya” ikut mencalonkan diri sebagai Presiden AS. “Jika orang-orang terus mengatakan hal-hal gila seperti yang mereka sampaikan di berita baru-baru ini tentang dinding batasan dan muslim, mereka akan ‘memaksa’ saya ikut terjun ke arena politik,” ucap bintang I am Legend itu dengan tegas.

Ia melanjutkan, ini merupakan tahun pertama dirinya dibuat marah oleh suasana perpolitikan. “Sampai pada level saya tidak bisa tidur, Anda tahu?” tuturnya mengakui. Dari situlah ia berpikir, akan “meminjamkan” suaranya kepada perbincangan yang berbeda dari biasanya, yakni politik.

Tenjo oge Lurr.. (DONALD TRUMP RÉK NGAJAK “GELUT” PANGERAN ARAB !)

Selama ini, Smith sendiri dikenal sebagai aktor berpandangan cukup terbuka. Ia berkarier bukan hanya di layar lebar, tetapi juga televisi bahkan musik. Itu membuatnya lebih terbuka pada perbedaan.

“Saya mengatakan pada anak-anak saya, ‘Jadilah setidak-realistis mungkin, lalu cari tahu bagaimana menjadikannya realistis.’ Hal terbaik yang pernah terjadi adalah tidak realistis sebelum mereka jadi realistis. Jadi buat saya, tujuan menjadi bintang terbesar dunia sebenarnya terlalu kecil,” tutur bintang Men in Black itu. (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.