PENGGEMAR STAR WARS PASEDEK-SEDEK DI BIOSKOP LOS ANGELES

Penayangan perdana film terbaru , The Force Awakens, akan berlangsung di Los Angeles untuk tamu VIP, pada Senin (14/12) malam waktu setempat. Penayangan perdana tersebut akan digelar di tiga bioskop, yakni TCL Chinese Theatre, Dolby Theatre, dan El Capitan Theatre. TCL Chinese Theatre—atau yang sebelumnya dikenal dengan Grauman’s Chinese Theatre—memutar film pertama Star Wars pada 1977 lalu.

Meski The Force Awakens baru akan ditayangkan secara umum pada Jumat (18/12) mendatang, para penggemar telah antre sejak Sabtu (12/12) dan Minggu (13/12). Dengan berkostum ala tokoh-tokoh Star Wars, mereka datang lengkap dengan perlengkapan kemah demi mengantre tiket. Kursi-kursi lipat dan kantung tidur pun tampak berjajar di luar ketiga bioskop. Tenjo oge Lurr.. (FILM JURIG JEPANG LURR.. |”Eyes”)

Para penggemar Star Wars tersebut diberitahu bahwa mereka harus mengantre setidaknya 24 jam untuk membeli dua tiket. Tambahan 24 jam akan dikenakan bila mereka ingin membeli satu tiket lagi. Antusiasme khalayak untuk menyaksikan film ketujuh Star Wars ini memang tinggi. Pada Oktober, sejumlah laman bioskop tidak bisa digunakan lantaran begitu banyak peminat yang mengakses tiket.

 

02

 

The Force Awakens menyatukan sejumlah aktor dan aktris utama ketika film pertama Star Wars dirilis pada 1977, termasuk Harrison Ford, Mark Hamill dan Carrie Fisher. (Bobotoh.id/BBS/bbcindonesia)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.