EH, TERNYATA “SI BENTO” OGÉ RESEP KARATE LUR !

Sebagai seorang legenda hidup di dunia , Iwan Fals memiliki kesibukan ekstra padat. Kesibukan tersebut rentan membuatnya sakit, apalagi usia dia sudah tak lagi muda, 54 tahun.  Agar tetap fit meski sibuk, pemilik nama asli Virgiawan Listanto ini punya cara tersendiri dalam menjaga kesehatan.

Ieu rame lur:AYA “MAUNG” DI BUS SEKOLAH GRATIS !!

“Yang penting berpikir positif terus. Bersyukur, makan tidur teratur, olahraga teratur,” kata Iwan Fals di Ancol, Jakarta Utara, Senin (14/12/2015). Dalam hal makanan, pelantun hits Bento ini juga tak memiliki pantangan. Yang terpenting tetap tak boleh makan berlebihan. “Makan itu yang penting nggak terlalu kenyang saja,” terangnya.

Lebih lanjut, Iwan Fals juga selalu menyempatkan diri untuk mengeluarkan keringat dengan berlatih selama setengah jam dalam satu hari. Menurutnya, dengan berlatih hal tersebut dapat menghilangkan kepenatannya.

“Karate, tapi nggak keras. Setengah jam sehari. Olahraga itu keluarin penat secara teratur. Itu yang bikin kita bahagia, fokus. Apalagi di jurnalis, idealnya olahraga setiap hari setengah jam,” papar Iwan Fals. (Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.