KUSABAB DILÉLÉWÉ PEMAIN, WASIT INI AKHIRNYA MENGAKU KALOW DIA SUKA SESAMA JENIS !

Salah satu top Bill Kennedy akhirnya mengakui secara terbuka bahwa dirinya seorang gay. Kennedy membuat pengakuan kepada publik setelah pemain Rajon Rondo melakukan hinaan anti-gay yang ditujukan kepadanya saat memimpin pertandingan.

Ieu rame lur: IEU HASIL UNDIAN BABAK 16 BESAR LIGA CHAMPIONS EROPA LUR !

“Saya bangga menjadi seorang wasit NBA dan saya bangga menjadi seorang gay,” kata Kennedy kepada Yahoo Sports, Minggu (13/12/2015) malam waktu Serikat. Kennedy ingin keberaniannya ini diikuti pelaku olahraga lain untuk tidak perlu takut mengungkapkan jati diri mereka sebenarnya.

“Saya mengikuti jejak orang lain yang memiliki kepercayaan diri dengan harapan ini akan mengirimkan pesan kepada pria dan wanita muda dalam dunia olahraga bahwa Anda harus memungkinkan tidak ada yang membuat Anda merasa malu dengan siapa diri Anda,” lanjut Kennedy.

Keberanian Kennedy secara terbuka mengakui dirinya seorang gay dapat dukungan dari NBA. “Saya sepenuh hati mendukung keputusan Bill untuk menjalani kehidupan dengan bangga dan terbuka,” kata Commissioner NBA, Adam Silver. (Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.