NEGARA IEU PASANG WI-FI GRATIS DI KUBURAN ! EH ?

Orang yang sudah meninggal jelas tidak memerlukan Wi-Fi, tetapi orang-orang yang datang mengunjunginya bisa saja memerlukannya. Hal itulah yang mungkin dijadikan pembenaran oleh pejabat . Mereka memutuskan untuk memasang Wi-Fi gratis di tiga area pemakaman yang paling menonjol dan paling sering dikunjungi.

Ieu rame lur: DONAL TRUMP AMPIR ‘DIPACOK’ MANUK ELANG SETELAH SESI FOTO! | HAYAAAH…

Terhitung mulai semester pertama 2016, orang-orang yang datang ke pemakaman Novodevichy, Troyekurovskoye, dan Vagankovo tidak perlu khawatir lagi tentang buruknya koneksi ponsel lantaran mereka akan mendapat Wi-Fi gratis. “Dalam survei yang kami lakukan di musim panas, responden mengeluhkan tentang kurangnya internet di pemakaman,” ungkap Yevgeny Abramov, Kepala Perusahaan Telekomunikasi YS Sistem, kepada Klerk, yang dikutip dari Digital Trends, Senin (14/12/2015).

“Sementara kami berpikir tentang bagaimana caranya melaksanakan proyek ini dengan sensitivitas dan respek paling tinggi kepada mereka yang ditinggalkan, jawabannya justru muncul dengan sendirinya,” ujar Abramov lebih lanjut. (Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.