ANDIK RÉK MERENOVASI IMAH NENEK & ORANG TUANYA DARI BONUS JUARA !

Ketika rezeki kebanyakan pemain Indonesia lain macet atau tersendat-sendat, rezeki Vermansah justru mengalir tiada henti saat membela klub asal Negeri Jiran, FA. Gaji dan uang bonus juara Piala 2015 dari Selangor dipakai pemain belia kelahiran 23 November 1991 buat menyenangkan kedua orangtua dan neneknya.

Sebagian penghasilannya ia gunakan untuk memperbaiki kerusakan rumah orangtuanya di kawasan Kalijudan, Surabaya. Tak hanya itu, Andik juga memugar rumah neneknya di Jember. Kondisi bangunan yang sebelumnya memprihatinkan, kini sudah jauh lebih bagus. “Alhamdulillah, meski tak mewah, tapi sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,” tutur Andik yang dikontak bola.com lewat jaringan telepon internasional.

Ieu rame lur: APA KABAR TIM TRANSISI ? TERNYATA MASIH SERING RAPAT ! NGARAPATKEUN NAON TAH ?

Segera setelah uang bonus juara Piala Malaysia 2015 mengucur, pemain yang dibesarkan Persebaya Surabaya itu rencananya akan mempercantik kediaman orangtua dan nenek tercinta. “Ada yang mau direnovasi. Pokoknya sebisa mungkin mereka semua kian nyaman tinggal di rumah,” tutur Andik. (Bobotoh.id/RF/Bola.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.