PULUHAN ANGGOTA DPR MARAKÉ PITA HITAM #SAVEDPR ! KUNAON TAH ?

Puluhan anggota menyerukan pernyataan untuk menyelamatkan . Mereka menuntut agar Ketua Setya Novanto yang terseret kasus papa minta saham segera mundur.

anggota dpr 2

“Pendapat publik terkait kasus ini pun benar-benar membuat DPR semakin terpuruk. Di tingkat internal, kasus ini membuat situasi lingkungan kerja di DPR semakin tidak kondusif karena terkait dengan kepemimpinan DPR,” ungkap anggota DPR Komarudin Watubun yang hadir dalam pertemuan pernyataan sikap # di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (15/12/2015).

Ieu rame lur: AYA UNDANGAN #SAVEDPR UNTUK MELENGSERKAN KETUA DPR ! EUSINA KUMAHA TAH ?

Usai pernyataan sikap, puluhan anggota DPR lalu memasang pita hitam di lengan mereka. Kemudian rombongan berjalan menuju ruang paripurna untuk menyampaikan pernyataannya ini. Adapun mereka yang hadir adalah TB Hasanuddin PDIP, Charles Honoris PDIP, Taufiqulhadi Nasdem, Nico Siahaan PDIP, Teguh Juwarno PAN, Primus Yustisio PAN, Diah Pitaloka PDIP, Syarif Abdullah Alkadrie Nasdem, Kurtubi Nasdem. Juga turut hadir anggota MKD Akbar Faisal dari Nasdem dan perwakilan dari Gerindra yakni Wihadi, serta Ruhut Sitompul dari Demokrat. (Bobotoh.id/RF/Detik.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.