10 PIDIO MUSIK TERBAIK PERSI ROLLING STONES INDONESIA BAG. 1

Berikut adalah daftar 10 video musik Indonesia terbaik hingga Agustus 2015 persi rolling stones indonesia. Perlu digarisbawahi bahwa urutan yang ada di sini tidak mencerminkan peringkat sama sekali, semuanya adalah video musik terbaik dari yang terbaik:

10) Tulus – “Jangan Cintai Aku Apa Adanya”. Memiliki jalan cerita yang unik dan sangat menyentuh; seorang pasangan suami istri – diperankan oleh Tulus (yang berprofesi menjadi badut) dan seorang wanita bernama Reti Ragil – yang berhasil menjadi keluarga bahagia berkat frasa tersebut, “jangan cintai aku apa adanya.”

 

9) RAN – “Salah Tingkah”. Nuansa urban dan modern bersama aksi sekumpulan penari latar. Salah satu konsep video musik yang cukup sulit jika diadaptasikan ke sosok artis atau sekelompok musisi lain, inilah kepribadian khas RAN.

 

8) Raisa – “Jatuh Hati”. Menceritakan tentang seorang wanita yang diperankan oleh Raisa, yang jatuh hati kepada seorang guru sekolah terbuka dimana Oka Antara sebagai pemerannya. Selain menampilkan kombinasi suara dan paras cantik seorang Raisa, “Jatuh Hati” pun menampilkan keindahan alam Indonesia.

 

7) Neurotic – “Sehabis Gelap Hilang Terbitlah Terang Datang (Volume 2)”. Neurotic cukup terampil dalam memadukan konsep lirik video dengan tampilan siluet para personel, beberapa efek serta tambahan cahaya dari proyektor digital.

 

6) Bonita & The Hus Band – “Do What You Gotta Do”. Hanya bermodalkan warna hitam dan abu-abu namun memiliki daya tarik tersendiri yaitu obyek yang tetap bergerak di dalam satu frame yang terhenti. Video ini pun menampilkan para personel Bonita & The Hus Band yang membawakan lagu “Do What You Gotta Do” di sebuah ruang tengah yang hangat.

 

 Tenjo oge Lurr.. (6 PILEM HOLIWUD NU PALING DIANTOS DI TAUN 2016)

(Bobotoh.id/BBS/rollingstonesindonesia)

 

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.