MASUK KE MALL, PEMAIN SELEKSI PERSIB DIBIKIN REUWAS !! LOH KENAPA ?!

Bobotoh seolah tak peduli dengan status pemain yang berada di tubuh Bandung. Sekalipun hanya berstatus seleksi, pemain tersebut sudah pasti menjadi “target” untuk sekedar foto bareng atau dimintai tandatangannya. Rupanya hal itu tidak pernah terpikirkan oleh pemain seleksi , . Ia mengaku kaget dengan animo bobotoh yang begitu besar.

“Saya surprise karena baru berberapa hari ada yang ngajak berfoto seperti di , sangat besar fans bobotoh di seluruh Jawa Barat. Jadi saya bangga. Saya di Rumania, Jerman, Hongkong, di Italia tampil bersama junior. Jerman dan Italia saya akademi tiga bulan, jadi tidak merasakan dukungan besar suporter seperti di sini,” ujar eks pemain Persipasi Bandung Raya tersebut.

Ieu Rame Lur : Mengeusi Waktu Luang, Persib Persib Latih SSB !!

Melihat hal itu, Gavin pun semakin antusias untuk bisa menjadi bagian dari tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut. Gavin mengatakan, label Persib sebagai tim besar sangat baik untuk karier sepak bolanya. “Menurut saya Persib klub besar di Indonesia dan ini peluang bagi saya walaupun kita belum tahu yang akan terjadi. Tapi mudah-mudahan Januari, Februari atau April akan ada lagi (kompetisi). Kalau itu terjadi bagus. Kalau saya bisa gabung Persib, ini bisa bagus untuk karier saya,” ucapnya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.