ISTRI CURHAT !! KADÈ HIDUNG ATEP “NGAPUNG” ! EHM..

Vakumnya kompetisi sepak bola Indonesia tak hanya membuat risau para pemain saja. Keluarga dari para pelaku sepak bola tanah air pun dibuat cemas oleh ketidakjelasan masa depan olahraga yang paling populer di masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, keluarga para pemain sepak bola Indonesia tentunya mempunyai banyak kebutuhan yang harus dipenuhi, sedangkan saat ini, para pemain cukup kebingungan mencari pemasukan agar dapur tetap ngebul.

Hal itu juga yang dirasakan istri dari pemain , . mengaku resah karena mata pencaharian suami tercintanya berada disisi jurang. Meskipun resah Lilis mengaku bersyukur karena Ia mempunyai seorang suami yang sabar sekalipn kondisi sepak bola Indonesia tidak jelas juntrungannya. “Ia (Atep) sabar orangnya, dalam kondisi enggak ada kompetisi juga, ia cuma bilang sabar sedangkan kita yang namanya hidup butuh biaya. Tapi ia sih santai saja yang penting saling mendoakan saja. Rezeki sudah ada yang ngatur,” kata Lilis.

Ieu Rame Lur : Conteh Kudu Mengucapkan Nuhun Sama Gavin !!

Selain mengajaknya untuk bersabar, Atep pun meminta wanita berparas cantik itu untuk tetap berpikir positif dan mengembalikan segala cobaan kepada Sang Pencipta. “Malah saya yang khawatir, suka ngasih tahu info berita apa yang terbaru, tapi ia kelihatannya tidak terlalu khawatir. Selalu ajak saya dan keluarga berfikir positif dan percaya kepada Yang Maha Kuasa. Ia tidak pernah macam-macam, dalam kesehariannya juga memang begitu sifatnya,” ucapnya. (.id/HL) (Foto Adam Husein/.id)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.