GELANDANG PERSIB BUNGAH MANGGIHAN “MADE IN CIBADUYUT” DI AFRIKA !!!

Sebagai kolektor sepatu sneakers, pemain , rela merogoh kocek demi mendapatkan sepatu bagus yang Ia inginkan. Dedi mengaku sering menyempatkan diri untuk mencari sepatu-sepatu kesukaannya tersebut jika sedang bermain ke luar negeri.

Tentang kegemarannya itu, Dedi mempunyai pengalaman unik saat berada di . Dedi bercerita, saat itu dirinya hendak membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang ke Indonesia. Namun Dedi tercengang setelah melihat bagian dalam sepatu yang telah Ia pilih. Disana tertulis “Made In Indonesia” dan sang pemandu wisata pun menjelaskan jika sepatu tersebut buatan Cibaduyut.”Salah satu koleksinya sepatu waktu beli di , tapi sekarang sudah rusak. Saya membelinya sebagai kenang-kenangan dan juga karena memang bagus. Bangga juga produk lokal bisa bersaing di internasional,” ucapnya.

Ieu Rame Lur : Masuk Mall !! Pemain Seleksi Persib Dibikin Reuwas !!

Saat ini Dedi telah memiliki puluhan pasang sepatu yang dibelinya dari berbagai negara dan juga dalam negeri. “Memang senang koleksi sejak lama. Belum ratusan, paling puluhan pasang saja. Paling banyak koleksi sneakers. Kalau keluar suka menyempatkan lihat-lihat. Kalau ada yang suka dan nyaman dan cocok ya beli,” pungkasnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.