KIPER ARSENAL IEU REUWAS KETIKA MEMECAHKAN REKOR IEU !

Petr mengaku tidak pernah mengincar kesuksesan pribadi sehingga ia terkejut ketika nyaris memecahkan rekor clean sheet di Liga Primer Inggris. Penjaga gawang itu mencatatkan clean sheet ke-169 dalam kemenangan 2-0 atas Aston Villa akhir pekan lalu. Ia menyamai rekor David James dan berpotensi melampauinya dalam laga kontra Manchester City pekan depan.

“Saya tidak terlalu memerhatikan rekor dan penghargaan individual, tetapi beberapa pencapaian tidak bisa Anda abaikan dan bisa berada di posisi di mana saya bisa memecahkan rekor clean-sheet sepanjang masa adalah hal yang saya pikir takkan pernah saya raih,” ungkap Cech pada Arsenal Player.

Ieu rame lur: KUSABAB DILÉLÉWÉ PEMAIN, WASIT INI AKHIRNYA MENGAKU KALOW DIA SUKA SESAMA JENIS !

“Ketika saya datang, orang-orang mulai bicara tentang clean sheet dan rekor, dan saya rasa 169 adalah jumlah yang mustahil. Saya senang karena orang-orang memerhatikan apa yang sebenarnya ingin saya raih. Saya sangat senang dengan hal-hal yang telah saya raih, orang-orang menyadari kalau saya telah bekerja keras untuk meraihnya, jadi pengakuan ini sungguh hebat,” tandas mantan penggawa ini.

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.