INNALILLAHI !! GEDUNG RUNTUH DI JL. DALEM KAUM, 1 TEWAS !!

Sebuah gedung dikawasan runtuh, Rabu (16/12/2015) subuh tadi. Menurut laporan yang didapat dari seorang Netizen PRFM bernama Bima Pratama, melalui akun facebook, Netizen Photo PRFM di dibenarkan oleh Kepala DPPK Kota , Ferdi Ligaswara, kejadian tersebut menewaskan 2 orang warga bernama Aep dan 2 orang lagi dilaporkan luka-luka. Ketiga korban tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sartika Asih.

“Total korban ada tiga, namun yang dua mengalami luka dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk mendapatkan perawatan. Seorang lagi masih tertimpa reruntuhan beton,” ujar Ferdi.

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2316582″]

Ieu Rame Lur : Berniat Menyieun Gol, Eh Malah Cedera !!

Proses evakuasi selesai pada pukul 08.02 . Team yang membantu proses evakuasi dari Rescue Kota Bandung , Relawan Damkar , Polsek Regol , PMI Kota Bandung dan Basarnas. Proses evakuasi sendiri berlangsung dramatis, “Posisi tubuh Aep berada di tengah bangunan dengan kedalaman sekitar enam meter. Petugas harus melangkah sekitar 20 meter menuju lokasi tertimpanya Aep. Petugas harus melewati reruntuhan dan yang kondisinya banyak batu dan besi beton,” katanya. (.di/HL/Netizen Photo PRFM – Bima Pratama)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.