SAYA MAH PASRAH WÈ LAH !! KATA PELATIH PERSIB !!

Pelatih Bandung, mengaku pasrah terkait para pemain seleksinya. Hal itu dikarenakan tidak adanya kejelasan terkait Perisai Cup yang semula akan berlangsung pada 26 dan 30 Desember 2015 mendatang. Proses pencarian pemain yang kini sedang dilakukan oleh tak lain karena pasukan ini akan menghadapi PSMS Medan di even tersebut. John Tarkpor, Gavin Kwan Adsit, Jajang Maulana, Osas Saha dan Ibrahim Conteh telah bergabung dengan Persib beberapa hari lalu.

“Awal mencari pemain tujuannya untuk Perisai Cup. Sekarang kalau tidak ada (Perisai Cup) buat apa. Kasihan juga mereka. Apalagi kan tidak dibayar juga,” kata Djadjang.

Ieu Rame Lur : Gelandang Persib Bungah Manggihan “Made In Cibaduyut” di Afrika !!

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2316603″]

Djajang pun menegaskan jika dirinya tidak bisa berbuat banyak dengan kondisi seperti ini. Ia tidak memaksakan para pemain seleksinya tersebut untuk tetap bertahan bersama Maung Bandung. “Tapi kalau ingin sekadar latihan dengan kita (PERSIB), saya mempersilahkan. Tapi saya juga tidak tahu, apakah mereka mau jika hanya berlatih bersama. Kalau saya pribadi tidak masalah,” ucapnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.