KOMPETISI SEPAK BOLA NYAÈTA KEBUTUHAN UTAMA !! SATUJU LUR ?!

Sekalipun turut meramaikan ajang Piala Jenderal Sudirman (PJS), tetap mengharapkan adanya Indonesia. Pasca ketegangan yang terjadi antara PSSI dan Kemenpora, kompetisi di Indonesia vakum, bahkan PSSI dikucilkan oleh FIFA. Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, mengatakan, pihaknya cukup kebingungan memberikan laporan pertanggung jawaban keuangan kepada pihak sponsor. Pasalnya, saat ini Persipura hanya mengikuti ajang dalam bentuk turnamen bukan kompetisi resmi.

“Sebenarnya ada hal yang lebih penting dari sekadar tampil di turnamen. Bagi Persipura, kompetisi adalah kebutuhan utama karena berkaitan dengan sponsor. Bila tak ada liga tapi sponsor tetap memberi kontribusi, bagaimana kami mempertanggungjawabkan keuangan kepada mereka,” ujarnya seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Saya Mah Pasrah Weh !! Kata Pelatih Persib !!

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2316617″]

Tommy pun meyakini jika saat ini bukan hanya Persipura yang kebingungan terkait sepak bola Indonesia. Apalagi setiap tim pasti mempunyai harapan untuk bisa bermain dikancah sepak bola asia dan internasional, “Esensi yang lain adalah Persipura ingin tampil di level Asia seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi, hal itu tergantung situasi sepak bola Indonesia,” ujarnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.