INNALILLAHI !! TRUK ASUP JURANG TULUY BITU ! DUA ORANG DIDUGA TEWAS !

Sebuah bahan bakar milik Pertamina terjun ke jurang dan terbakar di Kampung Cilame, Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten , Rabu (16/12/2015). Diduga, kejadian tersebut memakan dua korban jiwa yaitu supir dan kernet karena saat mobil terbakar dua orang tersebut masuh berada di dalam .

Menurut Kapolsek Cigudeg, Kompol Imam S, truk tersebut datang dari arah Bogor menuju Jasinga. Truk yang melaju dengan kecepatan tinggi diduga hilang kendali. “Dugaan sementara ini kecelakaan tunggal tangki milik pertamina. Mobil dari arah Bogor ke Jasinga. Sopir dan kernet diduga meninggal karena masih terperangkap dalam kendaraan. mobil melaju kencang, dan hilang kendali, terjun ke jurang kedalaman lima sampai sepuluh meter, lalu meledak dan terbakar,” kata Imam saat dihubungi seperti dikutip merdeka.com, Rabu (16/12/2015).

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2316622″]

Ieu Rame Lur : Ceuk Polisi !! Gara-gara Ieu Gedung Eks Toko Merlin Rubuh !!

Saat ini, para petugas sedang melakukan evakuasi dengan menerjunkan empat mobil pemadam kebakaran. “Situasi masih pemadaman, lalu kita coba evakuasi korban,” ujar Imam. (.id/HL)(Foto : : Liputan6.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.