SEBELUM GEDUNG RUNTUH, KORBAN LUKA MENDANGU AYA SUARA GEMURUH !

Korban yang selamat dari tragedi rubuhnya yang terletak di kawasan , Bandung, Rabu (16/17/15) subuh tadi menceritakan sesaat sebelum gedung tersebut luluh lantak. Kepada Kapolsek Regol Kompol Sumiati, korban mengatakan jika dirinya sempat mendengar gemuruh seperti akan terjadi .

“Dari keterangan kedua korban yang selamat, saat itu mendengar adanya suara gemuruh, seperti terjadi gempa, kemudian kedua korban secara spontan untuk menyelamatkan diri, mereka keduanya berhasil melarikan diri namun satu rekannya tertinggal di dalam bangunan tersebut,” kata Sumi, Rabu (16/17/15) seperti dikutip galamedianews.com.

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2316630″]

Ieu Rame Lur : Innalillahi !! Gedung Runtuh Di Jl. Dalem Kaum, 1 Tewas !!

Dalam persitiwa tersebut dua orang menderita luka-luka dan satu lainnya dinyatakan tewas. Dua orang korban luka tersebut adalah pekerja bangunan yagn akan merenovasi gedung tersebut. “Korban menerangkan, pihak pemborong untuk melakukan renovasi tersebut sebenarnya telah menyiapkan mess untuk para pekerja, namun saat itu keadaan mess yang berada di Jalan Ciguriang tersebut dalam keadaan penuh, maka dari itu ketiganya berinisiatif untuk beristirahat dalam bangunan tersebut,” terang Sumi. (.id/HL) (Foto : Netizen Photo PRFM – Bima Pratama)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.