MANAJER TIM ISL INI GEUS LELAH KU KONFLIK SEPAK BOLA INDONESIA !!

Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, mengaku lelah dengan yang terjadi di Indonesia. Menurutnya, konflik PSSI vs Menpora yang berimbas pada vakumnya dan dibekukannya PSSI oleh FIFA sangat berdampak pada tim-tim peserta ISL.

“Kami lelah dengan konflik yang terjadi. Saya pikir tidak hanya Persipura yang mengalami kesulitan. Di Indonesia ada ratusan klub yang menganggur karena kompetisi vakum. Di turnamen hanya ada belasan klub yang jadi peserta, lalu bagaimana klub yang lain? Tim-tim usia muda juga tak ada kegiatan,” ujar Tommy seperti dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Kompetisi Sepak Bola Nyaeta Kebutuhan Utama !! Satuju ?!

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2316668″]

Persipura pun meminta agar kompetisi bisa berjalan seperti sedia kala. Meskipun saat ini ada beberapa turnamen yang sedang berlangsung ataupun yang baru akan dilaksanakan kedepannya, Persipura menegaskan masih mempertimbangkan untuk bisa ikut serta atau tidak. “Saya dengar ada beberapa turnamen baik nasional maupun regional. Tapi, kalau turnamen terus yang digelar, esensi sepak bola kita jadi hilang. Banyak yang terlewat seperti pembinaan. Persipura perlu mempertimbangkan lebih jauh untuk ikut turnamen berikutnya,” ujarnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.