PERSIB MAU JALAN-JALAN KA PANGANDARAN JEUNG CIPANAS !!! MILU EUY..!!

Demi terus menjaga eksistensi dan rasa kekeluargaan para punggawa Bandung, sang Manajer, Muchtar berencana akan memboyong seluruh pemainnya ke salah satu pantai yang terkenal di Jawa Barat. Selain itu iapun mengaku mendapatkan penawaran dari mantan wakilnya, Mulyana yang juga berniat sama untuk mangajak seluruh skuat Maung Bandung berkunjung ke salah satu daerah wisata yang berada di Garut.

“H. Mulyana menawarkan anak-anak dibawa (jalan-jalan) ke , Garut dan setelah itu saya juga ingin mengajak ke , jadi tetap anak-anak masih bisa eksis dan komunikasi juga tidak putus,”ujar Umuh di kediamannya, Tanjungsari, Sumedang.

Ieu rame lur: HARAPAN GAVIN JANG BERMAIN BARENG PEMAIN IDOLANYA MUSNAH !

Seperti diberitakan sebelumnya, lelaki berusia 67 tahun inipun telah menginstruksikan kepada para pemainnya untuk tetap bersama-sama meski keadaan sepak bola di Indonesia tidak kunjung membaik. “Sekarang saya akan perintahkan anak-anak tetap berkumpul, pokoknya Persib tidak boleh bubar dan Persib tidak boleh tidak ada. Walaupun sekarang tidak ada kegiatan tapi tetap harus ada kegiatan supaya pemain tidak hanya diam dirumah dan tidak terlalu jenuh,” ujarnya.

[socialpoll id=”2316942″]

(.id/FD)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.