ALASAN SETYA NOVANTO MUNDUR KUNAON CENAH ? TENJO DISINI !

Setya Novanto (Setnov) resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat () periode 2014 – 2019, melalui suratnya yang diserahkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).  “Saudara-saudara sekalian seluruh rakyat yang saya cintai. Mencermati situasi yang berkembang, baik dalam persidangan Mahkamah Kehormatan Dewan atau MKD serta suasana bathin rakyat, saya bermaksud menyampaikan sikap saya, sikap yang dilandasi penghormatan saya kepada seluruh rakyat ,” ujar Novanto dalam pernyataan resminya, di Jakarta, Rabu (16/12/2015).

Selain itu, Novanto juga mengungkapkan permohonan maafnya kepada seluruh rakyat Indonesia apabila selama masa kepemimpinannya di DPR terdapat kekhilafan dalam mengemban tugas.

Ieu rame lur: DRONE MUNGIL IEU HARGANA Rp 500 JUTA | BEUUH..

“Selama saya mengemban tugas sebagai pimpinan dewan, tentu ada banyak dinamika yang terjadi, dinamika yang perlu disikapi dengan bijaksana. Sikap yang selalu harus dilandasi kecintaan kepada kepentingan bangsa. Amanah yang saya emban selama ini adalah sebuah tanggungjawab yang harus selalu bertolak dari hal tersebut,” tambahnya.

Dirinya pun berharap, atas keputusan yang telah diambilnya semoga kedepannya bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi. “Seraya memohon maaf atas kekhilafan yang terjadi, serta teriring doa yang tulus untuk bangsa, semoga bangsa kita dapat menatap masa depan yang lebih baik,” pungkasnya.

[socialpoll id=”2316948″]

(Bobotoh.id/RF/Okezone.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.