KEMENPORA: KALOW MAU PEMERINTAH IKUT TIM AD-HOC, KUDU KIRIM SURAT DONG !

Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan , Gatot S Dewa Broto, mengatakan seharusnya Ketua Tim Ad-Hoc , Agum Gumelar, menyampaikan surat resmi bila ingin bertemu dengan Menpora Imam Nahrawi. Menurut Gatot pemberitahuan melalui surat resmi diperlukan di tengah agenda kesibukkan Menpora yang cukup padat.

Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai anggota Tim Transisi itu menilai seharusnya Agum Gumelar sudah mengetahui peraturan tersebut. Gatot menyebut aturan dengan pengiriman surat resmi sebagai permintaan pertemuan merupakan sesuatu yang mendasar. “Tanpa mengurangi rasa hormat, seharus Pak Agum mengirimkan surat resmi karena itu sesuai dengan aturan yang ada. Apalagi beliau pernah menjadi pejabat negara, jadi pasti mengerti dengan hal ini,” kata Gatot, di Gedung Kemenpora.

Ieu rame lur: MANAJER TIM ISL INI GEUS LELAH KU KONFLIK SEPAK BOLA INDONESIA !!

“Hal ini bukan untuk mempersulit karena secara administratif seperti itu. Kami pun hanya mengetahui keinginan Pak Agum bertemu Menpora dari media. Saya tidak tahu beliau sudah kirim surat atau belum, tapi tidak ada disposisi,” ia menambahkan.

[socialpoll id=”2316949″]

(Bobotoh.id/RF/Bola.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.