EH, TUKANG NGABODOR IEU DIUNDANG KE ISTANA PRESIDEN ! AYA NAON TAH ?

Saat Gedung Parlemen, Senayan, disibukkan dengan mundurnya Setya Novanto dari kursi Ketua DPR, justru membuat Istana penuh dengan canda tawa pada Rabu, 16 Desember 2015 kemarin. Tak seperti biasanya, kali ini mengundang para pelawak datang ke Istana. Kedatangan para komedian ke Istana memang tidak diagendakan sebelumnya dalam jadwal kegiatan yang di keluarkan Biro Pers Istana Kepresidenan.

Sejak pukul 16.45 WIB para komedian ternama seperti Entis Sutisna alias Sule, Butet Kertarajasa, Djaduk Ferianto, Slamet Rahardjo, Eddy Soepono (Parto Patrio), Andre Taulany, Tri Retno Prayudati (Nunung), Lies Hartono (Cak Lontong), Rico Ceper, Azis Gagap, Dorce Gamalama, Indra Bekti, Cici Panda, Akbar, Tarzan dan Mpok Atik mulai berdatangan ke Istana. ‎Mereka pun tampak memasuki Istana Negara dan dijamu Presiden Jokowi tepat pukul 17.00 WIB. Sebelum memulai jamuan makan, terlebih dahulu Jokowi memberikan kesempatan satu persatu kepada para pelawak yang datang untuk menyampaikan kesan-kesannya diundang ke Istana.‎

Ieu rame lur: ALASAN SETYA NOVANTO MUNDUR KUNAON CENAH ? TENJO DISINI !

Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki yang mendampingi Presiden mengatakan bahwa mereka harus dapat melucu. Bila tidak maka acara akan dibubarkan. “Kalau berbicara serius, saya bubarkan,” guyon Teten. Satu per satu dari komedian itu diberi kesempatan berbicara, jika mereka berbicara serius dan tidak lucu, langsung disindir para komedian lainnya.

[socialpoll id=”2316967″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.