DIUNDANG PRESIDEN KA ISTANA, BUKANNYA BUNGAH, MALAH BINGUNG !

Banyak di antara komedian itu tidak yakin dengan undangan langsung dari untuk hadir di Istana Negara. Setelah menerima undangan, mereka tidak begitu saja langsung percaya, tapi saling menelepon untuk mengecek kebenaran undangan tersebut. Aziz Gagap misalnya, ia mengatakan tidak percaya ada undangan dari Istana. “Saya belum makan dari pagi karena memikirkan undangan ini,” ucap Aziz Gagap.

Tapi lain lagi dengan Akbar, ia tidak mempermasalahkan benar tidaknya undangan dari Istana. “Karena memang saya tidak diundang,” ucap dia yang hadir di Istana karena diajak Mpok Ati‎. Lalu, ada juga Komedian Sule yang mengaku membatalkan sebuah sesi acara demi bertemu dengan . “Saya jujur Pak, shooting sampai libur. Karena ini kehormatan bisa ketemu presiden. Karena saya mimpi mau ketemu Pak . Nah, akhirnya sekarang jadi kenyataan,” ungkap Sule.

Ieu rame lur: SEJAUH MANA PEMBANGUNAN TOL SOROJA ? TENJO DISINI LUR !

Berbeda dengan 2 rekannya, Cak Lontong mengaku dirinya tidak berharap diundang Jokowi. ‎”Saya sebenarnya enggak diundang oleh Pak Presiden. Tapi kalau dapet diberi kebebasan bisa ketemu dan bertama kapanpun ndak apa-apa Pak,” ucapnya diiringi tawa Jokowi dan para lainnya.

[socialpoll id=”2316969″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.