TIGA PAMAÉN YANG MILUAN SELEKSI DI PERSIB SUDAH TAK TERLIHAT ! KAMARANA YAH ?

Tiga pemain berstatus , yaitu John Tarkpor, Saha, dan Maulana, sudah tidak terlihat dalam latihan Bandung, di lapangan Sesko AD, Kamis 17 Desember 2015 pagi. Hanya ada dua pemain seleksi yang belum lama ini bergabung dalam latihan, yaitu Gavin Kwan Adsit dan Ibrahim Conteh. Seperti dikutip dari website resmi , tidak diketahui secara pasti apa alasan tiga pemain seleksi itu absen dalam latihan Kamis tadi pagi.

Hanya saja sehari sebelumnya pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menyerahkan pilihan kepada pemain seleksi mau tetap bergabung dalam latihan atau tidak. Sebab, agenda turnamen yang sedianya diikuti Persib, yaitu Perisai Cup, belum ada kejelasan. Padahal Perisai Cup yang rencananya menghadapi PSMS Medan sebagai juara Piala Kemerdekaan 2015, sudah mepet waktunya, yakni 26 dan 30 Desember 2015. Bisa jadi John Tarkpor, Osas Saha, dan Jajang Maulana, memilih berhenti ikut latihan sekaligus seleksi di Persib. Tapi bisa pula mereka absen untuk sementara waktu, sambil menunggu kepastian Persib mau ikut turnamen apa berikutnya.

Ieu rame lur: MENENJO DUKUNGAN BONEK UNTUK ANDIK DI SELANGOR !

Namun tampaknya Persib tidak butuh waktu lama untuk mencari pengganti partisipasi di Perisai Cup seandainya memang batal. Itu karena pada Februari 2016, pantia penyelenggara Piala Wali Kota Padang telah mengonfirmasi bahwa Persib akan ikut bertanding. Selain Persib juga ada PSP Padang, Semen Padang FC, Persija, dan Selangor FA.

[socialpoll id=”2316996″]

(.id/RF/Topskor)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.