KETUA JEUNG WAKIL TIM AD-HOC NGOMONG 4 MATA ! NGOMONGKEUN NAON YAH ?

Ketua Tim Ad-Hoc FIFA, Agum Gumelar mengadakan pertemuan empat mata dengan Wakil Ketua Tim Ad-Hoc, I.G.K Manila, yang bertempat di kediamannyaa Jalan Panglima Polim III, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015). Pertemuan Agum dan Manila ini untuk menjelaskan hasil rapat perdana pada 11 Desember.

Ada tiga poin yang dihasilkan dalam rapat perdana Tim Ad-Hoc yang dipantau langsung perwakilan AFC, Mariano Aranetta. Yakni Tim Ad-Hoc tetap bekerja sesuai arahan FIFA-AFC, arahan FIFA- AFC kepada Tim Ad-Hoc terkait program kerja, dan terakhir FIFA-AFC meminta Pemerintah segera mengirimkan perwakilan ke Tim Ad-Hoc. Dalam pertemuan ini, Agum mengaku sengaja tidak mengajak anggota Tim Ad-Hoc lainnya. Alasannya, pertemuan dirinya dengan Manila tidak termasuk dalam agenda rapat Tim Ad-Hoc.

Ieu rame lur: PSMS SIAP NGALAKONAN PERISAI CUP ! PERSIB GIMANA ?

“Saya hanya ingin menjelaskan hasil dari rapat Tim Ad-Hoc kepada Pak Manila, karena beliau tidak ikut dalam rapat pertama lalu, tidak ada pembicaraan lainnya, hanya sebatas itu saja. Kami berkomitmen untuk melakukan reformasi sepak bola Indonesia seperti perintah FIFA” kata Agum.

[socialpoll id=”2317138″]

(Bobotoh.id/RF/Bola.com)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.