KLUB BUTUH KOMPETISI BUKAN TURNAMEN !!! CEUK MENEJEMEN PSM !!

Manajemen klub Makasar melalui media officernya, Ramli Manong menegaskan tidak akan mengikuti turnamen, menurutnya beberapa event turnamen seperti Piala Presiden dan Piala Jendral Sudirman merupakan kegiatan yang bersifat buntu, ia mengatakan jika pagelaran tersebut tidak ada kejelasannya. “Hampir semua klub terkesan hanya sekadar ikut. Persiapan mepet dan pas-pasan atau hampir sama dengan klub-klub amatir di level tarkam,” tegas Ramli seperti dilansir dari Bola.com.

Ramli pun mengungkapkan jika pihaknya sangat mendukung “Gerakan Klub Butuh Kompetisi Bukan Turnamen” yang mulai didengungkan oleh para pemilik klub di Indonesia, iapun menuturkan manajemen PSM juga siap menghadiri kongres pertemuan seluruh pemilik klub di Indonesia yang rencananya akan digelar di Batam, 26 Desember mendatang hal tersebut dilakukan bukan untuk mendukung salah satu pihak tertinggi sepak bola tanah air yang sedang berseteru namun merupakan kepedulian terhadap masa depan para pelaku sepak bola itu sendiri.

Ieu rame lur: KETUA JEUNG WAKIL TIM AD-HOC NGOMONG 4 MATA ! NGOMONGKEUN NAON YAH ?

“Kami, para manajemen klub tidak dalam posisi memihak atau Kemepora. Kami hanya butuh kompetisi untuk kesinambungan hidup klub dan pemain,” tegas Ramli.

[socialpoll id=”2317293″]

(Bobotoh.id/FD)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.