BAGIAN 1: DUGAAN PENGATURAN SKOR JEUNG PBFC, 3 PAMAÉN SURABAYA IEU DIPECAT ! INI KRONOLOGISNYA

Kabar mengejutkan datang dari Surabaya United. Hanya dua hari jelang laga kontra Arema Cronus pada Sabtu (19/12/2015), manajemen klub yang bermarkas di Jemursari Selatan, Surabaya, memecat tiga pemain pilarnya yaitu Jendri Pitoy, Pedro Javier, dan Otavio Dutra.

Keputusan mendepak ketiga pemain tersebut karena terindikasi suap. Kabar tersebut didapat Ibnu Grahan dari pengakuan orang di lingkar dalam Pusamania Borneo FC. Kepada Ibnu, sumber tersebut menyebutkan sehari sebelum pertandingan Surabaya United vs Borneo FC, Dutra diketahui mendatangi hotel Universitas Negeri Yogyakarta, tempat menginap Borneo FC.

Tak diketahui secara pasti apa maksud kedatangan pemain asing Surabaya United asal Brasil itu ke markas lawan. Namun, kuat dugaan, Dutra ke hotel Borneo FC untuk menemui mantan asisten pelatih Surabaya United, Tony Ho, yang menyeberang ke klub asal Kalimantan Timur itu. Dutra memang pemain yang dikenal punya kedekatan dengan Tony sejak masih di Surabaya United. Tony dan Dutra juga sama-sama membela Sidrap United di Habibie Cup, Oktober-November 2015.

Selanjutnya: : BAGIAN 2: KARENA DUGAAN PENGATURAN SKOR JEUNG PBFC, 3 PAMAÉN SURABAYA IEU DIPECAT ! INI KRONOLOGISNYA

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.