AUDI MILU RANCANG MOBIL HIDROGEN ! | BEUUHH..

Saat mobil komersial pertama di dunia yang bergerak menggunakan , Toyota Mirai, mulai dijual di pasaran, umat manusia baru dapat mengetahui ternyata hal itu bisa dilakukan. Pengaruhnya bukan hanya buat masyarakat, setelah itu mulai bermunculan pabrikan lain yang juga mau mengembangkan teknologi ke arah sana. Salah satunya wakil Jerman, . Menurut laporan Autobild, Rabu (16/12/2015), Audi sedang menyiapkan model konsep baru dengan teknologi hydrogen yang siap mendebut awal 2016.

Model itu dirancang menggunakan basis crossover e-tron quattro yang telah mendebut pada Frankfurt Motor Show pada September 2015. Nama model kemungkinan disebut h-tron Quattro. Belum ada keterangan detail soal spesifikasi, namun dikatakan sistem gerak mobil sudah disesuaikan untuk fuel cell, elemen yang mengubah hidrogen jadi listrik sebagai sumber tenaga. Perubahan lain buat h-tron Quattro, dilengkapi paket baterai, tangki hidrogen ringan di bagasi, dan motor listrik di kedua asroda. Tenjo oge Lurr.. (MOBIL IEU BERPRILAKU SEPERTI ROBOT SIGA TRANSFORMER!)

Sama seperti e-tron quattro, konsep baru juga mampu menggerakan semua roda bersamaan dan bisa dikemudikan jarak dekat hanya menggunakan tenaga listrik. Induk perusahaan Audi, Volkswagen AG, sudah diketahui akan memamerkan mobil listrik baru pada Consumer Electronics Show pada 6 – 9 Januari 2016, kemungkinan Audi menggunakan lantai yang sama buat h-tron quattro. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.