MARQUEZ MENYIEUN HORHE LORENSO SIEUN ! GIMANA KATANYAH ?

Pebalap Movistar Yamaha, Jorge meyakini jika persaingan musim depan akan semakin ketat, terutama dengan jagoan Repsol Honda, Marc . “Kehadiran memaksa saya melakukan hal yang sama sepertinya, ia selalu berjuang demi meraih kemenangan. berhasil mengubah pola pikir kami semua,” kata Lorenzo seperti dikutip situs resmi MotoGP, Jumat (18/12/2015).

Lorenzo menilai kehadiran The Baby Alien di arena balapan MotoGP telah mengubah peta persaingan. Balapan motor yang paling bergengsi tersebut tak lagi didominasi Lorenzo, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa. “Ketika Marquez bergabung pada 2013, itu benar-benar terjangan nyata di lintasan, bukan hanya masalah kecepatannya, tapi ia benar-benar pemuda ambisius yang selalu ingin memenangkan setiap lomba,” tutur X-Fuera.

Ieu rame lur: AYA 2 ATURAN ANYAR MotoGP MUSIM 2016 | NAUN TAH…

“Ia tak pernah mau berada di urutan kedua, bahkan di sirkuit yang bukan favoritnya. Sebelum ada dirinya, saya bersama Casey Stoner dan Pedrosa selalu berusaha naik podium pertama. Kami sangat kuat, pebalap lain mungkin hanya menginginkan posisi kedua atau ketiga,” lanjutnya.

[socialpoll id=”2317516″]

(Bobotoh.id/RF/Bola.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.