BUKANNYA NGADUKUNG, PARA FANS MALAH RÉK NYURAKAN PEMAIN CHELSEA ! EH, KUNAON ?

Fans menyiapkan sambutan menarik dalam laga lawan Sunderland nanti malam. Mereka bakal mencemooh pemain yang turun di lapangan karena dianggap bertanggung jawab atas pemecatan Jose Mourinho.  memecat Mourinho pada Kamis (17/12/2015) malam. Manajemen tidak puas karena klub raksasa Inggris itu masih terpuruk di papan bawah.

Di laga terakhir, Mou pun mengungkapkan kekecewaannya pada pemain. Ia menganggap para pemain telah mengkhianati taktiknya. “Banyak fans yang kecewa dengan pemain. Kami berpikir pemain tidak mengeluarkan seluruh kemampuannya di lapangan,” kata perwakilan fans, David Johnstone.

Ieu rame lur: OOOH.. TERNYATA IEU ALASAN CHELSEA MENJUNGKEULKEUN MOURINHO TÉH !

“Cemooh ini ditujukan pada seluruh pemain. Dan mungkin ejekan dan cemooh bakal menggema keras di stadion,” ujarnya menambahkan. Sementara perwakilan fans Chelsea lain, Tim Rolls juga mengungkapkan apa yang akan terjadi di Stamford Bridge nanti malam. “Kami akan nyanyikan chant tentang Mourinhosebelum dan akhir laga. Lalu kami akan melihat dulu permainan di lapangan, jika baik maka emosi penonton pasti turun dengan sendirinya.”

[socialpoll id=”2317534″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.