AREMANIA JEUNG OKNUM BONEK BENTROK ! DUA ORANG TEWAS !

Dua orang dilaporkan tewas dalam penyerangan yang diduga dilakukan rombongan terhadap di Sragen, Jawa Tengah, Sabtu pagi, 19 Desember 2015. Penyerangan tersebut terjadi di dua lokasi yang berbeda. Menurut informasi yang dihimpun, lokasi penyerangan pertama terjadi di kompleks stasiun pengisian bahan bakar umum Jatikusumo, Sragen. Saat itu serombongan kelompok suporter tengah beristirahat di tempat tersebut. Tiba-tiba, bus tersebut diserang kelompok yang diduga adalah , suporter dari United, yang menumpang beberapa truk. Selain melempari bus, mereka menganiaya para penumpangnya. Salah satunya Eko Prasetyo, yang mengalami luka parah hingga akhirnya tewas di lokasi tersebut.

Penyerangan juga dilakukan di kawasan Nglorog, Sragen. Sebuah mobil minibus berpenumpang tujuh suporter Aremania juga diserang rombongan Bonek. Pengemudi minibus, Slamet, menderita luka parah sehingga tewas saat dilarikan ke rumah sakit. Wakil Kepala Kepolisian Resor Sragen Komisaris Yudy Arto Wiyono menyebut bahwa polisi telah menangkap rombongan Bonek tersebut. “Ada sekitar 500 orang yang saat ini sedang kami mintai keterangan,” katanya saat dikonfirmasi. Hingga saat ini pihaknya belum ada suporter yang dikenai status tersangka.

Ieu rame lur: MENENJO DUKUNGAN BONEK UNTUK ANDIK DI SELANGOR !

Menurutnya, polisi telah bergerak cepat dengan menangkap rombongan tersebut sehingga penyerangan tidak meluas. Pihaknya juga meningkatkan penjagaan di sepanjang jalur utama di kabupaten yang berbatasan dengan Jawa Timur tersebut. Para suporter tersebut akan menyaksikan pertandingan Cronus melawan Surabaya United di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pertandingan yang akan berlangsung Sabtu malam itu merupakan bagian dari Piala Jenderal Sudirman.

[socialpoll id=”2317542″]

(Bobotoh.id/RF/Tempo.co)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.