POLISI MANGGIHAN SENJATA TAJAM DAN MIRAS DI BEUS AREMANIA !

Bentrokan antar suporter yakni Suporter  dengan Arema Malang terjadi di Sragen, Jawa Tengah Bentrokan itu terjadi Sabtu (19/12/2015) sekitar pukul 04.30 dini hari WIB. Dalam insiden tersebut, dua suporter dikabarkan tewas dalam bentrokan di dua lokasi yang berbeda.

Saat tengah beristirahat, tiba-tiba rombongan suporter Arema Malang ini justru dikepung oleh rombongan suporter Surabaya yang juga tiba di SPBU tersebut dengan menggunakan empat unit truk.

Selain di SPBU Sambung Macan, kerusuhan serupa juga terjadi di wilayah Nglorog, Sragen sekitar pukul 05.00 WIB, saat satu mobil bak terbuka dengan Nopol AG 1275 KA yang berisi tujuh orang dan semuanya semuanya warga Blitar menambal bannya karena bocor. Kemudian melintas tiga truk berisikan suporter Surabaya dengan jumlah sekitar 500 orang, lalu melakukan pengeroyokan, merusak dan menjarah barang milik suporter Arema yang ada di mobil. Saat itu juga satu suporter dikabarkan tewas.

Ieu rame lur: MENENJO DUKUNGAN BONEK UNTUK ANDIK DI SELANGOR !

Salah satu korban tewas bernama Slamet yang sempat dilarikan ke RSUD Sragen. Namun saat dalam perjalanan nyawanya tidak bisa diselamatkan. Sekitar pukul 08.00 WIB, petugas dari Polres Sragen bersama tim Gabungan TNI melakukan razia di Jl. Sukowati, Sragen. Petugas menemukan senjata tajam dan miras di sembilan mobil milik pendukung Arema.

[socialpoll id=”2317542″]

(Bobotoh.id/RF/Okezone.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.