MENGLAWAN PERSIB, PSMS TIDAK AKAN MEMAKAI PAMAÉN ASING !

Jika tak ada aral melintang, Medan akan tampil di ajang Perisai Cup yang waktunya akan ditentukan usai tim PS TNI menyelesaikan tugas di Piala Jenderal Sudirman (PJS). Bukan rahasia lagi karena sejatinya pemain PS TNI yang saat ini berjuang lolos ke semifinal adalah tim yang menjuarai Piala Kemerdekaan garapan Tim Transisi Kemenepora pada September lalu.

“Kami tetap teguh dengan misi kami untuk memberdayakan anak-anak bangsa di PSMS. Jika tak dimulai sekarang, kapan kami bisa memiliki pemain lokal bagus, yang nantinya jadi tulang punggung timnas Indonesia. Makanya, kami sedikit pun tidak tertarik pakai pemain asing,” tutur Andry.

Ieu rame lur: MOAL AYA DI TIM BATUR ! BERES LATIHAN, PS TNI DIANTAR PAKAI TANK WAJA !

Padahal manajer yang juga pengacara itu mengakui lini depan PS TNI terlihat tumpul kala berhadapan dengan tembok kokoh Semen Padang dan Persija. Dari dua laga itu, anak asuh Suharto hanya mencetak satu gol. “Penyerang kami terlihat tumpul karena mereka memang kalah pengalaman. Pemain kami masih muda, tapi prospeknya sangat bagus. Kami akan evaluasi terus kinerja tim. Bila kami harus menambah striker lagi, itu akan dilakukan. Tapi, yang jelas bukan penyerang impor,” jelas Andry.

[socialpoll id=”2317548″]

(Bobotoh.id/RF/Bola.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.