LEVI’S JOURNEY 2016 SEDIAKAN HADIAH TOTAL Rp 130 JUTA | LOMBA NAUN TAH?

Guna mendekatkan diri dengan kalangan pengguna roda dua serta komunitas yang bermain di dalamnya, merek jeans ternama, Levi’s, menggelar kampanye bertajuk “Levi’s Journey 2016” yang bergulir mulai hari ini, Jumat (20/11). Dalam kampanyenya, Levi’s akan menggandeng komunitas motor untuk berpartisipasi dan menawarkan hadiah dengan total mencapai Rp 130 juta.

Levi’s Journey 2016” dikonsepkan sebagai tantangan bagi komunitas sepeda motor untuk membuat video perjalanan touring sekreatif mungkin. Nantinya, video tersebut harus diunggah ke situs YouTube. Kemudian, tiap komunitas menyebarkannya lewat jejaring sosial yang mereka miliki dengan hashtag #LevisJourneyID. Tenjo oge Lurr.. (7 MOTOR BARU YANG SIAP “MELEDUK” DI 2016 | AYA PULINGNA LURR..)

Levi’s akan memilih lima video terbaik yang dianggap benar-benar mewakili karakter produk Levi’s Trucker Jacket. Pemenang pertama berhak mendapat hadiah senilai Rp 50 juta, kedua Rp 30 juta, ketiga 20 juta, serta voucher senilai Rp 15 juta untuk pemenang keempat dan voucher senilai Rp 10 juta untuk pemenang kelima. Untuk peraih predikat The Most Shared Video juga akan diganjar hadiah berupa voucher sebesar Rp 3 juta dan pemilik gelar The Most Liked Video bakal mendapat voucher senilai Rp 2 juta. Info lengkap mengenai keikutsertaan “Levi’s Journey 2016” bisa didapat melalui akun Twitter @LevisID dan @TheGaspolCom atau mengaksesnya lewat www.thegaspol.com/levisjourney2016. Tenggat akhir pengiriman video perjalanan touring akan jatuh pada 28 Februari 2016. Have fun and have a safe journey! #Contreng pulingna Lurr.. (Bobotoh.id/BBS/thegaspol.com)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2317559″]”]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.