JUPE LOLOS SELEKSI DI TIM MALAYSIA IEU ! TAPI…

Penggawa timnas Indonesia, Achmad Jufriyanto, lolos seleksi tahap pertama untuk mengisi slot satu pemain asing di FA. Kabar lolosnya , sapaan akrab Jufriyanto, itu diketahui dari akun Facebook resmi milik klub berjulukan Sang Penyu itu.  menjadi satu dari tiga pemain asing yang lolos seleksi.

Proses seleksi untuk mencari pemain asing keempat Terengganu itu berlangsung selama dua hari pada Rabu dan Kamis (17/12/2015). Setelah lolos seleksi tahap pertama, Jupe seperti dilansir akun Facebook resmi Terengganu, ikut berlatih dengan skuat utama tim asuhan Ahmad Yusof pada sesi latihan tim di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin, Jumat (18/12/2015). “Turut berlatih bersama mereka tiga pemain asing yang dipilih untuk mengikuti seleksi lanjutan untuk mengisi slot pemain asing keempat di skuat Terengganu musim depan,” tulis akun resmi Terengganu.

Ieu rame lur: DJANUR AKAN MENÉANG PENGGANTI VLADO DAN JUPE ! SIAPA COACH ?!

Saat dikonfirmasi bola.com, agen Jupe, Muly Munial mengakui bahwa mantan pemain Bandung itu berhasil lolos seleksi tahap pertama bersama Terengganu FA. Meski begitu, Muly tak yakin saat bicara peluang mantan pemain Sriwijaya FC itu bisa mengisi slot pemain asing terakhir tim yang musim lalu finis di peringkat keempat MSL. “Mereka sepertinya lebih memilih mencari striker. Mereka juga masih menunggu kedatangan striker asing lainnya,” kata Muly.

Kans Achmad Jufriyanto memakai kostum Terengganu memang cukup berat. Seperti diutarakan Muly, tim pengoleksi tiga gelar itu sedang sibuk mencari striker baru pasca kepergian, Paulo Rangel. Prioritas sang pelatih, Yusof, tentu untuk mencari pengganti sepadan pemain depan asal Brasil tersebut.

[socialpoll id=”2317550″]

(.id/RF/Bola.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.