RESMI LUR ! PELATIH INI NGALATIH CHELSEA DEUI !

Teka-teki siapa pengganti Jose di kursi pelatih kepala akhirnya terjawab, dan seperti kabar yang telah beredar, Guus Hiddink menjadi suksesor The Special One. Roman Abramovich meyakini bahwa pelatih asal Belanda itu adalah sosok yang tepat untuk bisa membawa The Blues kembali bangkit dari keterpurukan. Sementara, Hiddink juga mengaku senang bisa kembali ke Stamford Bridge.

“Saya senang kembali ke Stamford Bridge. Chelsea adalah salah satu klub terbesar di dunia tetapi berada di tempat yang tidak seharusnya saat ini. Bagaimanapun juga, saya yakin kami bisa bangkit musim ini,” ujar Hiddink seperti yang dilansir laman resmi klub.

Ieu rame lur: BUKAN “BONEK”, SUPORTER NU MANGKAT KA SLEMAN MENGATASNAMAKAN “AREK SUROBOYO” !

“Saya tidak sabar bekerja dengan para pemain dan staf di klub hebat ini dan terutama memperbarui hubungan spesial saya dengan fans Chelsea.” Ia bukan sosok asing bagi fans The Blues, mengingat Hiddink pernah menangani Chelsea sebagai pelatih interim pada 2009, dan membawa tim hanya kalah satu kali di liga hingga mampu bangkit dari keterpurukan di paruh awal musim untuk menempati posisi ketiga di EPL. Ia menjamin tiket Liga Champions di musim berikutnya dan juga mengakhiri musim dengan manis dengan mengangkat trofi Piala FA berkat kemenangan 2-1 atas Everton di Wembley.

[socialpoll id=”2317578″]

(Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.