MENEER VAN GAAL KEUKEUH MBUNG DIPECAT !

Louis van Gaal bertekad memutar nasib Manchester United agar tidak menutup karir di sepakbola lebih cepat dari yang direncanakan dengan pemecatan. United tak kuasa menang di lima pertandingan terakhir plus  gagal menyambar tiket ke babak 16 besar Liga Champions hingga masa depan pelatih Belanda di Old Trafford dipertanyakan. Rumor beredar, Pep Guardiola, Carlo Ancelotti dan yang terkini Jose Mourinho disebut bakal menjadi suksesor van Gaal.

“Saya tidak ingin menutup karir dengan pemecatan, jika terjadi, hal tersebut menjadi kekecewaan besar karena saya bakal berpisah dengan sepakbola dengan dipecat dari sebuah klub. Kehormatan diri saya sendiri jadi tekanan yang lebih besar dari media bahkan fans” kata van Gaal.

Ieu rame lur: POLISI MANGGIHAN SAJAM DAN MIRAS DI BEUS AREMANIA !

Meski demikian, juru taktik berusia 64 mengatakan tekanan yang sedand dihadapinya sekarang ini bukan yang terbesar. “Saya punya jejak karir yang diinginkan semua pelatih. Saya rasa tekanan sekarang bukan yang terberat. Saat membesut Ajax di tahun pertama, semua orang meneriakkan nama pelatih lain setiap pekannya. Tekanan itu dibandingkan dengan sekarang jauh lebih berat. Jajaran direksi dan pemain menaruh kepercayaan besar pada saya. Ini yang saya rasakan,” tandasnya.

[socialpoll id=”2317579″]

(Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.