STADION DIBLOKADE AREMANIA & JUGA NGALUNGKEUN BATU KA BEUS SURABAYA UNITED !

Pemain United sempat dilanda ketegangan sebelum tiba di depan pintu masuk Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/12/2015). Pasalnya, bagian depan, samping kanan, dan samping kiri pintu gerbang stadion dihadang puluhan oknum . Mereka juga menghujani bus tim United dengan batu. Seisi bus tim United pun dibuat panik. Para pemain dan pelatih United langsung berlindung dengan posisi jongkok. Namun, serpihan kaca bus sempat mengenai kaki, Ilham Udin Armaiyn. Beruntung, luka yang diderita Ilham tidak parah dan ia tetap bermain melawan Arema Cronus.

Begitu tiba di depan pintu masuk Stadion Maguwoharjo, para pemain Surabaya United juga sempat menahan diri untuk tidak turun dari bus. Karena di balik barikade TNI yang berbaris di depan pintu ada puluhan Aremania yang meneror dan meneriaki mereka. Namun, setelah pasukan TNI mengamankan area tersebut, para pemain baru berani turun dan masuk ke dalam stadion.

Ieu rame lur: BUKAN “BONEK”, SUPORTER NU MANGKAT KA SLEMAN MENGATASNAMAKAN “AREK SUROBOYO” !

Agaknya, aksi yang dilakukan oknum Aremania itu dilakukan karena terjadinya pengeroyokan yang dilakukan sekelompok massa yang diduga Bonekmania pada Sabtu pagi. Saat itu, rombongan Aremania yang sedang berada di stasiun pengisian bahan bakar minyak (pom bensin) Jatisumo, Sambungmacan, Sragen, diserang sekelompok massa. Akibat serangan itu, salah seorang Aremania, Eko Prasetyo, yang juga sopir bus, meninggal dunia.

[socialpoll id=”2317542″]

(Bobotoh.id/RF/Bola.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.