KADÉ LURRR ! SEDANG MARAK PENCURIAN STIKER DI MOTOR !!! IYA STIKER !

Tak habis pikir jika sticker berlogo FI-PGM-FI yang melekat di setir kiri sepeda sedang menjadi incaran para pencuri. Sticker logo Fuel Injection (FI) itu biasanya ada pada motor keluaran Honda jenis Vario dan Beat seri terbaru. Maraknya kasus kehilangan sticker FI ramai dibincangkan di forum-forum media sosial facebook. Seorang pengguna internet bernama Hanung Suroso memposting tautan di salah satu forum diskusi facebook, “Doyan juga si sama sticker kayak gini doang.”

Sontak, postingan itu mendapat respons dari banyak anggota forum. Tidak sedikit yang mengaku juga kehilangan sticker FI tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun citizen6, sticker FI ternyata mempunyai nilai jual di pasaran. Kendati tidak seberapa, harga sticker FI berkisar antara Rp50-100 ribu. Menurut salah satu petugas dealer di Jalan Raya Bogor, Arif mengatakan harga sticker FI di dealer Honda sebenarnya cukup murah, yakni sekitar Rp20 ribu saja. “Namun harus dilakukan dengan prosedur pemesanan terlebih dahulu,” ujarnya.

Ieu rame lur: ASTAGFIRULLAH !! LONGSOR DI CHINA, 33 GEDUNG RUNTUH !

Sementara itu, sebuah website otomatif otomercon.com menilai sticker FI sangat langka. Bahkan stock sticker ori dikabarkan sudah tidak diproduksi. Oleh karena itu, saking langkanya sticker menjadi ini banyak dicuri. Meskipun kehilangansticker ini tidak semerugi dibanding kehilangan motor atau helm namun ada baiknya mulai sekarang lebih berhati-hati. Sebab biar bagaimanapun sticker itu mempunyai nilai dan fungsi tersendiri.

[socialpoll id=”2317897″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.