EH, TERNYATA KAMERA IPHONE 6S TÉH DIKERJAKEUN KU 800 KARYAWAN !

besutan Apple, iPhone, memang lebih dikenal sebagai salah satu smartphone yang berani dilego dengan harga cukup tinggi. Namun Apple punya alasan logis di balik harga selangit untuk perangkat besutannya. Menurut yang dilansir Tech Insider, Senin (21/12/2015), perusahaan berbasis di Cupertino itu rupanya memang bekerja keras demi mengemas iPhone 6s dan 6s menjadi salah satu ‘gahar’ yang ada di smartphonesekelasnya. Bahkan, Apple dilaporkan merekrut 800 orang karyawan demi merakit komponen kamera iPhone 6s dan 6s Plus.

Diungkap Townsend, untuk mengambil satu image, setidaknya kamera iPhone membutuhkan 24 miliar kali pengerjaan agar bisa menciptakan kualitas gambar yang jernih. Oleh karena itu, jelas bahwa kamera iPhone membutuhkan komponen yang ‘tidak main-main’.

Ieu rame lur: DI TAHUN 2016, NILAI TUKAR RUPIAH KA DOLLAR AS NGAN MAMPU MAKSIMAL RP. 13RIBU CENAH !

“Komponen inilah (empat kabel halus) yang mampu mengangkat semua operasi komponen kamera iPhone menjadi satu, dan menciptakan image yang begitu luar biasa. Engineer kami harus mengkalibrasikan kamera beberapa kali untuk menguji pencahayaan serta menguji kadar warna yang dihasilkan. Semua butuh waktu, demi kualitas kamera iPhone yang lebih baik,” tutupnya.

[socialpoll id=”2317911″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.