UMAT MUSLIM DI AMERIKA GELAR SHOLAT JAMAAH KEUR KECAM DONALD TRUMP !

Sekitar 200 pengunjuk rasa berkumpul di luar kantor Donald Trump di New York City, Seerikat (AS) pada Minggu 20 Desember 2015 waktu setempat. Mereka memprotes bakal calon presiden itu dengan tuduhan ‘fasisme’ dan ‘rasisme’, serta terkait seruannya kepada umat Islam yang dilarang memasuki negeri Paman Sam itu. “Katakan tidak untuk fasisme, Katakan tidak untuk Trump,” begitu bunyi salah satu plakat yang dibawa oleh beberapa demonstran di luar Trump Tower di Fifth Avenue, New York, AS seperti dikutip dari ABC News, Senin (21/12/2015).

Tak lama kemudian, sekelompok demonstranMuslim itu melakukan salat berjamaah di depan markas raja properti tersebut. Sebagai bagian dari aksi protes. “Kami memulai protes pada bulan Juli, ketika Trump mengatakan orang-orang Meksiko adalah pengedar narkoba, penjahat dan pemerkosa, hari ini, kami di sini karena pernyataan ofensif tentang komunitas ” ucap salah satu demonstran, Jaime Gonzalez.

Ieu rame lur: DI TAHUN 2016, NILAI TUKAR RUPIAH KA DOLLAR AS NGAN MAMPU MAKSIMAL RP. 13RIBU CENAH !

Aksi demonstrasi tandingan dari pendukung Donald Trump juga digelar di luar gedung tersebut. Miliarder mantan bintang reality TV, Trump, baru-baru ini memimpin pemilihan presiden dari Partai Republik dengan selisih yang cukup besar dengan saingannya. Popularitasnya tumbuh dalam beberapa bulan terakhir, meskipun pernyataan kontroversialnya diyakini bisa merusak kepercayaan para pemilih.

[socialpoll id=”2317922″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.