CEUK PERTAMINA, HARGA BBM AKAN TURUN LUR ! MULAI IRAHA CENAH ?

PT (Persero) mengakui harga bahan bakar minyak () jenis Premium dan solar kemungkinan bisa diturunkan ‎pada awal tahun depan. Direktur Pertamina Dwi Soetjipto mengatakan perseroan akan membicarakan kemungkinan penurunan harga ke pemerintah “Rasanya bisa, nanti kita bicarakan dengan pemerintah,” kata Dwi di Jakarta, Senin (21/12/2015).

Menurut Dwi, saat ini Pertamina bersama pemerintah sedang melakukan analisis terhadap harga minyak dunia untuk menetapkan pola waktu perubahan harga BBM. “Sekarang kita sedang bahas dengan pemerintah, termasuk analisis terhadap harga minyak. Sekarang ini kan harga minyak rendah sekali. Jadi apakah harga minyak rendah ini bisa kita pakai untuk kurun waktu 3 bulan ke depan atau nanti masih ada gejolak-gejolak,” ucapnya.

Ieu rame lur: DI TAHUN 2016, NILAI TUKAR RUPIAH KA DOLLAR AS NGAN MAMPU MAKSIMAL RP. 13RIBU CENAH !

Dwi menegaskan Pertamina akan mendukung kebijakan apa pun yang diambil oleh pemerintah serta berhubungan dengan kemampuan masyarakat. “Ini masih kita pertimbangkan bersama dengan pemerintah. I‎ntinya bahwa Pertaminasangat mendukung kebijakan pemerintah apabila memperhatikan kemampuan masyarakat,” pungkasnya.

[socialpoll id=”2317931″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.