TANPA MENGURANGI RASA HORMAT ! TONI ISYARATKAN MECLENG DARI PERSIB ?!

Konflik sepak bola Indonesia masih belum menemukan titik temu. PSSI masih tetap disanksi oleh FIFA dan kompetisi sepak bola masih belum jelas juntrungannya. Akhirnya, para pemain Indonesia pun lebih memilih hengkang dari negerinya sediri akibat ketidakjelasan kompetisi. Beberapa pemain pilar contohnya, memilih bermain di Malaysia dan rela melepaskan jersey biru-biru yang selama ini melekat di badannya.

Sama halnya dengan Makan Konate, Ilija Spasojevic dan Achmad Jufriyanto, bek kiri , pun menegaskan dirinya siap hengkang jika kompetisi masih belum juga bergulir. Ia siap menerima pinangan tim dari jika memang tim tersebut membutuhkan jasanya. “Ya, kenapa ga kita ambil ? Bukannya ga menghargai Persib tapi permasalannya kan kompetisi di Indonesia, mm… mungkin masyarakat tau sendirilah gimana sepak bola kita saat ini, sementara kan kita sebagai pemain butuh kompetisi yang jelas,” tegasnya.

Ieu Rame Lur : Panto Persib Masih Terbuka Untuk Jupe !!

[socialpoll id=”2318144″]

Namun Tony mengaku, hingga saat ini dirinya belum mendapatkan tawaran dari tim manapun, “Ga sih, untuk sampai saat ini sih ga belum ada tawaran,”ucap Toni. (.id/FD)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.