GARA-GARA IEU, SEMEN PADANG BISA “TERUSIR” DARI PADANG ! EH, KUNAON ?

Semen terancam tidak bisa menggelar pertandingan kandang semi-final Piala Jenderal Sudirman pada awal tahun depan, mengingat kondisi Stadion H Agus Salim yang tak ideal, serta kerja sama dengan pengelola belum diperbaharui.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Daconi mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah melakukan pembicaraan dengan Dispora Kota Padang sebagai pengelola stadion. Mereka juga menjalin komunikasi dengan Sports & Entertainment terkait kondisi tersebut, dan menyiapkan stadion alternatif. “Harapannya tentu saja tetap main di Padang. Mudah-mudahan bisa kerjasama lagi, apakah melalui pembaharuan kontrak kerjasama, atau dengan status sewa untuk per pertandingan,” ungkap Daconi kepada Goal Indonesia.

Ieu rame lur: PERSIPURA MANIA RUSUH, BENTROKAN JEUNG TNI !

“Kita akan tetap berkoordinasi dengan pihak Mahaka selaku operator turnamen soal stadion alternatif ini. Tapi sejauh ini kami belum bicarakan hal itu dengan Mahaka. Prinsipnya kami masih berharap bisa main di Padang. Masyarakat bola di Sumbar dan fans tim tentunya juga sudah sangat rindu melihat Semen Padang memainkan pertandingan di kandang sendiri.”

[socialpoll id=”2318161″]

(Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.