PT LI : ISL 2016 DIGELAR FEBRUARI ATAU MARET !! KUMAHA LUR ?!

PT. Liga Indonesia selaku operator Indonesia Super League (ISL) berencana menggelar kompetisi pada Februari atau Maret tahun 2016 mendatang. Menurut Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigor Shalom Boboy, hal tersebut sangat mungkin terjadi jika pihak kepolisian memberikan izin diadakannya kompetisi tertinggi di Indonesia itu. “Kami memang berencana menggelar ISL 2016 atau turnamen dengan format panjang seperti kompetisi sesuai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) 2015. Tapi, kami mengutamakan untuk menggelar ISL 2016,” ujarnya seperti dikutip bola.com.

Saat ini pihaknya akan sedang menunggu izin dari kepolisian tersebut. Setelah itu, akan merancanng jadwal untuk selanjutnya mengadakan pertemuan dengan klun peserta ISL yang menjadi pemegang saham di . “Kami ingin mempersiapkan rancangan ISL 2016 secara matang, agar klub tidak mendapat harapan yang tidak pasti. Mulai dari izin kepolisian dan jadwal pertandingan sudah di tangan, klub ISL akan kami undang melakukan pertemuan. Kami berharap semua perencanaan ini dapat berjalan dengan baik agar kompetisi profesional Indonesia kembali berjalan,” ungkap Tigor.

Ieu Rame Lur : Iraha Kompetisi Digelar ?! Tanya Pemain Persib Ini !!

[socialpoll id=”2318163″]

“Kalau ISL 2016 direncanakan Febuari dan Maret. Kalau yang lain belum tahu. Kami fokus menggelar ISL terlebih dahulu. Kalau sudah berjalan, kami akan atur penyelenggaraan Divisi Utama dan Liga Nusantara,” ujar Tigor. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.